Jawaban Berikan pendapatmu mengenai cara mengenalkan UUD 1945 dengan baik!​

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Berikan pendapatmu mengenai cara mengenalkan UUD 1945 dengan baik!​, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Berikan pendapatmu mengenai cara mengenalkan UUD 1945 dengan baik!​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Berikan pendapatmu mengenai cara mengenalkan UUD 1945 dengan baik!​

Undang undang Dasar Negara republic Indonesia 1945 merupakan dasar Negara republic Indonesia, dimana Undang undang ini merupakan supremasi hukum tertinggi. Sehingga Kestabilan Negara dan kesejahteraan rakyat Indonesia sangat bergantung pada peraturan undang undang yang menata dan mengatur mekanisme system kenegaraan Indonesia sendiri. Undang undang sebagai dasar dari peraturan peraturan Negara dalam rangka menciptakan kestabilan Negara dan kemakmuran bangsa. Sehingga, dengan demikian sudah menjadi tanggung jawab pemerintah untuk merumuskan dan membuat Undang undang yang mampu menjaga Stabilitas Negara serta meuwujudkan cita cita bangsa yang makmur dan sejahtera. Karena apabila undang undang yang dirumuskan oleh Negara ternyata sangat tidak relevan dengan kondisi dan Kontekstualitas bangsa Indonesia, maka hal ini dapat mengancam kestabilan Negara dan masyarakat Indonesia, terutama apabila dari sisi Pemerintahan dan ketatangeraan , maka hal ini akan berdampak langsung terhadap rakyat Indonesia, dimana Pemerintah dan Negara merupakan pihak yang bertanggung jawab memenuhi hak hak aspirasi rakyat dan menjamin kemakmuran. Sehingga, system Pemerintahan dan kenegaraan yang stabil merupakan kemutlakan demi terwujudnya cita cita Negara yang diatur oleh undang undang.

maaf kalu salah

Sekian tanya-jawab mengenai Berikan pendapatmu mengenai cara mengenalkan UUD 1945 dengan baik!​, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Tinggalkan komentar