Jawaban Deskripsikan tentang ketentuan dalam UUD NRI tahun 1945 tentang hak dan kewajiban warga negara !

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Deskripsikan tentang ketentuan dalam UUD NRI tahun 1945 tentang hak dan kewajiban warga negara !, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Deskripsikan tentang ketentuan dalam UUD NRI tahun 1945 tentang hak dan kewajiban warga negara !

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Deskripsikan tentang ketentuan dalam UUD NRI tahun 1945 tentang hak dan kewajiban warga negara !

Jawaban:

Apa saja hak dan kewajiban warga negara yang diatur dalam Pasal 27 UUD NRI Tahun 1945?

Pasal 27 ayat (3) UUD 1945 yang berbunyi, “Setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara”. Wajib menghormati hak asasi manusia orang lain. Di mana tertuang dalam Pasal 28J ayat 1 yang berbunyi,” Setiap orang wajib menghormati hak asai manusia orang lain”

Penjelasan:

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Deskripsikan tentang ketentuan dalam UUD NRI tahun 1945 tentang hak dan kewajiban warga negara !

Jawaban:

Pasal 27 ayat (3) UUD 1945 yang berbunyi, “Setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara”. Wajib menghormati hak asasi manusia orang lain. Di mana tertuang dalam Pasal 28J ayat 1 yang berbunyi,” Setiap orang wajib menghormati hak asai manusia orang lain”.

Sekian tanya-jawab mengenai Deskripsikan tentang ketentuan dalam UUD NRI tahun 1945 tentang hak dan kewajiban warga negara !, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Tinggalkan komentar